Pagi-pagi baru sampai kelas aja langsung bentuk barisan
setengah lingakaran dipojok kelas buat ngomongin kejelekan orang. Sadar ga sih
mereka, kalau banyak banget orang yang benci sama mereka.
Dasar sengkuni!
Kelompok yang suka
bikin orang sakit hati.
Orang yang bicaranya ga
dijaga, asal ceplas ceplos
Yaa,intinya mereka itu
“lambenan tok”
Kalau dinasehati malah
bilangnya dlogok,
Kalau liat orang
susah, malah tambah diolok olok.
Udah banyak banget korban dari sengkuni. Makanan mereka itu
ya teman mereka sendiri. Satu haripun gak mereka lewatkan buat ngrumpi, tiap
jam tiap menit tiap detik tiap mili detik pasti ngrumpi. Sambil jalan aja
mereka sempatkan untuk ngrumpi membicarakan kejelekan orang lain alias ghibah. Mereka
pikir mereka itu orang paling hebat dan paling benar, tapi nyatanya SALAH
BESAR. Hampir semua orang yang aku temui benci banget sama para sengkuni itu.
Sumpah gregeten banget, gemueeeeess. Aaarrrrgghhh *gigit
batu*
Tapi yasudahlah. Aku Cuma ingin tau, apa yang akan terjadi
sama mereka kalau mereka nanti pecah?emmm,,entah,,mungkin mereka lelah.
Semua itu tadi adalah jawabanku kalau ada yang tanya, apa
pengertian dari kelompok sengkuni

jangan lupa kunbalnya http://the-one.cyber4rt.com/
BalasHapus